iklan zonasultra

Darma Wanita Pemda Kolaka Bagikan Sembako ke Kaum Duafa

Ilustrasi Sembako
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kolaka melakukan anjangsana dan pemberian bantuan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai kepada kaum duafa dan sejumlah panti asuhan di kabupaten yang juga dikenal sebagai Bumi Mekongga.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pembina Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kolaka Hj Herti Safei, didampingi Ketua DWP Kabupaten Kolaka, Hj Sitti Subaedah Ismail serta anggota dan pengurus. Mereka menyalurkan bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai kepada kaum duafa di Kecamatan Kolaka dan Latambaga, serta Panti Asuhan Hidayatullah di Kecamatan Baula.

Hj Herti Safei mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap memasuki bulan suci Ramadan ini bertujuan selain untuk bersilaturahmi dengan kaum duafa, juga membagi kasih kepada mereka yang kehidupannya pas-pasan.

iklan zonasultra

Baca Juga : Safari Ramadan Pemda Kolaka Dimulai Pekan Depan

“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa jika menilai harga, tapi yang paling utama adanya kepedulian untuk saling membagi kasih kepada mereka yang membutuhkan di bulan suci Ramadan ini,” ujarnya di Kolaka, Senin (13/5/2019).

Salah satu kaum duafa yang mendapatkan bantuan sembako, Daeng Ngerang yang aktivitas kesehariannya sebagai tukang becak berterima kasih kepada Darma Wanita Persatuan (DWP) Pemda Kolaka atas kepeduliannya. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat.

“Mungkin tidak seberapa, tapi bagi kami sangat berharga dan bermanfaat di saat momen seperti ini,” tuturnya.

Selain itu, istri Bupati Kolaka Ahmad Safei ini juga menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk memperlancar pembangunan di Panti Asuhan Hidayatullah, Kecamatan Baula. (b)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib