iklan zonasultra

Datang ke Pelelangan, Sandiaga Jadi Rebutan dan Dicium Emak-emak

sandi_lelangkdi1
SAMBUT - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan datang ke Pasar Pelelangan Ikan (PPI) Kota Kendari di Kelurahan Sodohoa, Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (24/12/2018) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tiba di Pasar Pelelangan Ikan (PPI) Kota Kendari, Kelurahan Sodohoa, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (24/12/2018), sekitar pukul 07.50 Wita.

Begitu turun dari mobil yang ditumpanginya, Cawapres Prabowo ini langsung jadi rebutan emak-emak yang sudah menunggu sejak pagi buta.

iklan zonasultra

Satu orang diantara mereka terlihat mengalungkan bunga di leher Sandiaga. Dengan ciri khas gelang di tangan kanannya, Sandi terus menaikan dua jari ke arah kerumunan warga.

Baca Juga : Ibu-ibu Pelelangan Kendari Sambut Sandiaga dengan Spanduk

Bahkan salah seorang warga nekat menerobos barisan pengamanan polisi dan langsung mencium pipi Sandi.

Datang ke Pelelangan, Sandiaga Jadi Rebutan Emak-emakSetelah itu, Sandi terlihat masuk ke Pasar Pelelangan Ikan dan melakukan interaksi dengan pedagang yang ada.

Sebelum Sandi datang, seorang warga dengan membawa pengeras suara terlihat berorasi di tengah-tengah kerumunan warga yang menunggu Sandi.

“Ekonomi saat ini sedang sulit. Lapangan kerja sulit. Jadi tidak ada cara lain, kita harus mencari pemimpin baru dengan memilih pasangan Prabowo-Sandi,” ucap pria yang belum diketahui namanya itu.

Berikut agenda Sandiaga Uno hari ini, Senin (24/12/2018):

Kendari

08.00-09.00: Dialog dengan nelayan di pelelangan ikan Kota Lama Kendari.

09.30-10.00: Kunjungan dan dialog dengan pedagang Pasar Mandonga di Jalan Lasandara, Korumba, Mandonga, Kota Kendari.

Datang ke Pelelangan, Sandiaga Jadi Rebutan Emak-emak

10.30- 12.00: Dialog dengan pengusaha dan pelaku UMKM (Hipmi, Kadin), perwakilan anak muda Kolaka, komunitas milinials di Kopi Kita, Bende, Kadia, Kota Kendari.

12.05-12.30: Salat Dzuhur di Masjid Raya Kota Kendari , Jalan Drs. H. Abdullah Silondae, Kendari, Sulawesi

13.00-14.00: Tatap muka dengan partai koalisi dan relawan Prabowo Sandi di Gedung Grand Awani, Korumba, Mandonga, Kota Kendari.

Makasar

16.40-17.30: Ngopi dan Dialog Milenial di Café Galang Sudiang, Jl. Perintis Kemerdekaan No.59, Daya, Biring Kanaya, Kota Makassar

18.00-19.30: Salat Maghrib dan buka puasa di Rest Pak Erick Horas. SSU mengucapkan selamat Natal ke Pak Horas yang beragama Katolik di Jalan Lamadukelleng Restaurant New Dinar

Gowa

20.30-21.30: Pertemuan organik Partai Gerindra, relawan Prabowo-Sandi dan Komunitas di Gedung H. Bate Jalan Tumanurung Raya, Kalegowa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. (a)

 


Kontributor: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib