Tampilan Desktop



Delapan Pamen Polres Konawe Dapat Promosi Jabatan
142 Dibaca

Delapan Pamen Polres Konawe Dapat Promosi Jabatan PROMOSI JABATAN – Delapan Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat promosi jabatan baru, Rabu (24/5/2017). (Restu Tebara/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Delapan Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat promosi jabatan baru. Ada yang ke Polda dan ada juga yang berpindah ke daerah lain dengan jabatan setingkat lebih tinggi.

Pamen yang berganti yakni Kompol La Sulle yang sebelumnya menjabat Wakapolres Konawe mendapat jabatan baru sebagai Kanit I Bagwasidik Ditreskrimum Polda Sultra dan digantikan oleh Kompol Derry Indra. Kemudian AKP Idham Syukri yang menjabat Kasat Reskrim digantikan oleh Iptu Ismail, setelah dirinya mendapat jabatan baru sebagai Panit I Unit I Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sultra.

Sementara AKP Samuel Simajuntak sebelumnya menjabat Kapolsek Bondoala mendapat jabatan baru sebagai P.S Kabagops Polres Baubau, posisinya digantikan oleh Ipda La Ode Arsangka. Sementara yang lainnya merupakan roling posisi Kapolsek.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaedi menjelaskan, pergantian posisi dalam tubuh Polri adalah hal yang sering dilakukan sebagai jalan untuk karir anggota yang lebih baik. Bahkan hal ini menjadi keharusan untuk proses kenaikan pangkat.

“Saya harapkan agar pejabat yang baru bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik kepada bawahaannya, dan untuk perwira yang berpindah wilayah tugas kami ucapkan banyak apresiasi,” kata Jemi dalam sambutannya, di halaman Mapolres Konawe, Rabu (24/5/2017)

Mantan Kapolsek Unaaha itu menilai, para perwira polisi yang kini mendapat tugas dan jabatan baru di luar wilayah hukum Polres Konawe adalah anggota yang memiliki prestasi baik dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Saya yakin, saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan baik, tetap menjaga nama besar institusi Polri dengan karya saudara,” tutup AKBP Jemi Junaedi. (B)

 

Reporter: Restu Tebara
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com