iklan zonasultra

Delapan Randis Bekas Pemkot Kendari Bakal Dilelang

Delapan Randis Bekas Pemkot Kendari Bakal Dilelang
RANDIS - Sebanyak delapan kendaraan dinas (Randis) milik Pemerintah Kota Kendari yang sudah tidak terpakai akan dilelang secara terbuka, melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) setempat, Rabu (12/11/2019). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak delapan kendaraan dinas (Randis) milik Pemerintah Kota Kendari yang sudah tidak terpakai akan dilelang secara terbuka, melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) setempat.

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar menjelaskan kendaraan berjumlah delapan unit yang terparkir di halaman Kantor Walikota Kendari saat ini tengah dalam tahap perencanaan untuk dilelang.

“Kalau kendaraan ini sebenarnya sudah mulai ada yang kami tawarkan untuk dilelang, tapi ini masih mau ditinjau ulang dulu harganya,” ujar Nahwa ditemui di Kantor Walikota Kendari, Rabu (12/11/2019).

iklan zonasultra

Najwa menjelaskan, sebelumnya, pihaknya sempat menawarkan mobil bekas kendaraan dinas tersebut dengan kisaran harga Rp40 juta. Namun, karena dianggap terlalu tinggi, maka harganya akan dievaluasi kembali.

“Kalau saya liat dih mobil itu harusnya diangka 20 jutaan lah. Nanti kita akan tinjau kembali. Kalau 40 jutaan ya jelas terlalu mahal ya, akhirnya tidak ada yang menawar,” kata Najwa.

Untuk peninjauan kembali, pihaknya akan mengupayakan secepatnya, agar kendaraan-kendaraan dinas tersebut tidak memenuhi halaman kantor Wali Kota, yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

“Khawatirnya nanti proses pembangunan merembet ke tempat parkir ini, kan bisa terpengaruh,” kata dia.

Untuk diketahui, kendaraan yang akan dilelang sendiri kendaraan milik OPD, DPR yang sudah tidak terpakai, diantaranya bermerk Chevrole. (a)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib