iklan zonasultra

Demokrat Busel Target Empat Kursi di Pilcaleg

Partai Demokrat (Foto Internet)
Partai Demokrat (Foto Internet)

ZONASULTRA.COM, BATAUGA – Jelang Pemilihan calon legislatif (pilcaleg) tahun 2019 mendatang, Partai Demokrat di Buton Selatan (Busel), telah melakukan penjaringan calonnya. Figur-figur publik itu diyakini memiliki akar basis yang jelas yang akan disiapkan dalam perebutan 20 kursi wakil rakyat di Busel.

Ketua partai Demokrat Busel, Pomili Womal mengaku, sangat optimis akan meraih empat kursi dalam pesta demokrasi nanti.

“Kita sesuaikan dengan dapil yang diusulkan oleh KPUD Busel ke pusat. Kalau memang empat dapil, otomatis demokrat juga targetkan empat kursi yang akan diduduki,” ungkapnya saat ditemui di Kantor DPRD Busel, Selasa (13/3/2018).

Sejauh ini, lanjut Pomili, seluruh kader Demokrat di Kabupaten Busel sudah mulai bekerja. Hasil verifikasi lapangan, para bakal calon yang mendaftarkan diri ke partai demokrat merupakan orang-orang yang patut diapresiasi dan patut menjadi pertimbangan.

“Kita belum bisa menyebutkan siapa-siapa saja nanti yang akan mencalonkan diri. Intinya orang-orang yang mendatangkan diri di partai demokrat yang sudah terkonfirmasi dilapangan orang-orang yang memiliki basis massa dan harus dipertimbangkan,” jelasnya.

Pomili menambahkan, keyakinan partai demokrat saat ini masih dicintai masyarakat mengingat di tahun sebelumnya, partai berlambangkan Mercy ini menjadi salah satu partai yang menduduki unsur pimpinan di DPRD Busel.

“Kita bekerja bersama rakyat untuk kepentingan rakyat juga. Kita akan berharap target ini bisa tercapai,” tutupnya. (B)

 


Reporter : CR3
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib