Tampilan Desktop



Dewan Minta Dinas Kebersihan Segera Identifikasi Pohon Tua
72 Dibaca

Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

POHON TUMBANG : Puluhan pohon tumbang yang diakibatkan dari hujan lebat yang melanda Kota Kendari, Rabu (1/3/2017) kemarin. Hujan yang disertai angin kencang ini juga membuat lalu lintas disejumlah ruas jalan di sekitaran eks MTQ Kendari menjadi terhambat. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari meminta dinas kebersihan dan pertamanan setempat untuk segera mengidentifikasi pohon-pohon tua yang ada di ibu kota Sulawesi Tenggara (Sultra) ini. Menyusul banyaknya pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Rabu (1/2/2017) kemarin.

Berita Terkait : Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari Siti Nurhan Rachman mengatakan, banyaknya pohon tumbang harus segera disikapi. Pohon yang usianya sudah tua harus dipotong sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi saat ada angin kencang.

“Saya harap dinas kebersihan dan pertamanan bisa menyikapi hal ini. Sebab dampaknya sangat dirasakan oleh warga Kota Kendari,” kata Siti di ruang kerjanya, Kamis (2/3/2017).

Politisi Partai Amanat Nasional ini menambahkan, pihaknya juga akan segera mengecek lokasi yang paling banyak tertimpa pohon tumbang. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com