iklan zonasultra

Dharma Wanita Kesehatan Kolut Berbagi Buah pada Pasien dan Tenaga Medis

Dharma Wanita Kesehatan Kolut Berbagi Buah pada Pasien dan Tenaga Medis
BANTUAN - Dharma Wanita Persatuan Unit Kesehatan Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) memberikan bantuan berupa buah ke sejumlah tenaga medis dan pasien virus corona (Covid-19) yang menjalani proses penyembuhan di Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua, Selasa (7/7/2020). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Dharma Wanita Persatuan Unit Kesehatan Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan berupa paket buah ke sejumlah tenaga medis dan pasien Covid-19 yang menjalani proses penyembuhan di Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua, Selasa (7/7/2020).

Sekitar 50 paket buah-buahan itu diantarkan oleh pengurus dan diserahkan langsung kepada pihak rumah sakit. Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pasien yang terkomfirmasi positif agar cepat sembuh.

Iklan Zonasultra

“Ini hanya bagian wujud kepedulian kami terhadap pasien Covid-19 dan tenaga medis yang bertugas di rumah sakit karena mereka sangat rentang terserang virus saat menjalankan tugas,” kata Ketua Dharma Wanita Unit Kesehatan, Ratna Irham, Selasa (7/7/2020).

Dia menambahkan, pihaknya memilih buah karena penuh dengan gizi dan vitamin sehingga dapat menambah imun para tenaga medis itu sendiri.

“Selama pandemi Covid-19 ini kami selalu ambil bagian, tapi kami satukan dengan darma wanita kabupaten,” ujarnya.

Ia berharap kepada tenaga medis agar dapat tetap menjaga kesehatan dengan segala tekanan spikologis yang ada. Dan bantuan tersebut bisa benar-benar membantu.

“Kalian adalah pahlawan kesehatan dan garda terdepan di tengah musibah ini. Jadi tetap jaga kesehatan,” pesannya. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib