iklan zonasultra

Di Hadapan Kader Golkar, Ridwan Bae Tantang Ali Mazi

Di Hadapan Kader Golkar, Ridwan Bae Tantang Ali Mazi
ORIENTASI FUNGSIONARIS - Suasana acara orientasi fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, di Hotel Clarion Kendari, Senin (11/6/2018). Dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae menantang calon Gubernur Ali Mazi untuk menunjukkan komitmennya terhadap Golkar. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae menantang calon Gubernur Ali Mazi untuk menunjukkan komitmennya terhadap Golkar.

Tantangan itu dilontarkan Ridwan di hadapan ratusan pengurus tingkat daerah dan DPP dalam acara orientasi fungsionaris Partai Golkar tingkat provinsi 2018, di Hotel Clarion Kendari, Senin (11/6/2018).

Bahkan Ridwan secara tegas meminta Ali Mazi tampil di hadapan ratusan kader Golkar terkait banyaknya kader yang mempertanyakan konsistensi Ali Mazi terhadap Golkar.

“Kalau ingin mengetahui sejauh mana konsistensi Ali Mazi, silahkan saudara Ali Mazi naik di atas mimbar dan sampaikan kepada para kader Golkar. Sebab, kami tidak menginginkan ada dusta diantara kita,” ucap anggota komisi V DPR RI ini.

Tantangan Ridwan ini langsung direspon oleh Ali Mazi dengan naik di mimbar.

Di hadapan ratusan kader Golkar, Ali Mazi menegaskan dirinya sangat berkomitmen kepada kader Golkar, sebab dirinya adalah mantan kader.

Dikatakan, dirinya maju sebagai calon gubernur karena berkat usungan maupun kontribusi Partai Golkar dan Nasdem.

“Saya lahir dan besar dari Partai Golkar jadi mustahil saya menghianati Partai Golkar. Jika saya jadi gubernur, maka saya akan membesarkan Golkar dan Nasdem,” ungkapnya.

Jawaban Ali Mazi ini langsung disambut dengan tepuk tangan dari seluruh kader Golkar yang hadir pada acara tersebut.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu banyak kader Golkar meragukan dan mempertanyakan komitmen Ali Mazi terhadap partai berlambang pohon beringin itu. Mereka menganggap Ali Mazi tidak konsisten. (B)

 


Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib