Tampilan Desktop



Di Popnas Semarang, Pelari Sultra Sumbang Medali Lagi
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah berhasil menyumbangkan medali perunggu di nomor lari 1500 meter, pelari asal Sulawesi Tenggara (Sultra), M Arifin kembali mendulang medali di nomor 800 meter pada Pertandingan Olahraga antar Pelajar Nasional (Popnas) di Semarang Jawa Tengah, Sabtu (16/9/2017).

Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017

Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017

Pelatih atletik Sultra Asyari Achmad menargetkan, pada nomor 800 meter ini pihaknya berharap bisa meraih medali perak. Namun Arifin hanya mampu menyabet medali perunggu.

“Walaupun hanya medali perunggu, tetapi pencapaian M Arifin dengan dua medali perunggu sudah menjadi sebuah hasil yang sangat memuaskan bagi kontingen Sultra,”jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Sabtu (16/9/2017) malam.

Namun begitu ungkapnya, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi terhadap pencapaian secara keseluruhan para atlet atletik Sultra yang berlaga di Popnas kali ini.

Evaluasi dinilainya sangat perlu, sebab hal ini dapat dijadikan bahan acuan untuk proses pembinaan selanjutnya baik itu ditingkat pelajar ataupun ditingkat senior.

“Pada dari kejuaraan pelajar para atlet ini tentunya akan berlanjut ditingkat senior. Untuk itu proses evaluasi harus dilakukan guna menunjang proses pembinaan yang berkesinambungan,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com