iklan zonasultra

Dianiaya, Kades Koreiha Laporkan Sekdesnya ke Polisi

Kepala Desa (Kades) Koreiha Baharuddin
Baharuddin

ZONASULTRA.COM, LASUSUA– Kepala Desa (Kades) Koreiha Baharuddin melaporkan sekretarisnya AT ke Kepolisian Sektor (polsek) Ngapa, lantaran AT melakukan penganiayaan terhadap dirinya yang menyebabkan luka di bagian kepala Baharuddin.

Baharuddin menuturkan kejadian itu berawal saat AT bertandang ke rumahnya pada Minggu (11/8/2019) sore, saat ia mempersilahkan masuk ke dalam rumah bukannya bersilaturahmi, malah mendadak AT memukul kepala Baharuddin menggunakan batu.

“Saya menerima tamu tiba-tiba AT juga datang dan langsung masuk ke dalam rumah, saya belum sempat bicara langsung marah-marah dan keluar ambil batu langsung memukul kepala satu kali,” kata Baharuddin saat dihubungi Selasa (14/8/2019).

iklan zonasultra

Akibat penganiayaan itu kepala Baharuddin mengalami luka parah, kepalanya bocor terkena hantaman batu. Usai kejadian itu Baharuddin langsung dilarikan ke Puskesmas Lapai untuk mendapatkan perawatan. Dia juga melaporkan insiden itu ke polsek setempat.

Baharuddin mengaku heran dengan sikap AT yang menganiayanya. Namun dugaan sementara penganiayaan terhadap dirinya itu buntut dari penolakanya terhadap usulan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang akan digelar dalam waktu dekat ini. AT kata Baharuddin mengusulkan salah satu calon yang bukan berasal dari Desa Koreiha.

Kepaa Polisi Sektor (Polsek) Ngapa Ipda Adianto membenarkan kejadian tersebut. Namun kata Adianto dia belum bisa memberikan keterangan lebih detail katanya polisi masih melakukan pemeriksaan.

“Laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan AT sudah disampaikan melalui Humas Polres tapi kita tidak bisa beri keterangan kepada wartawan karena harus satu pintu sekarang,” ungkapnya. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib