iklan zonasultra

Dibanding Tipe Lain, Oppo F7 Paling Laris Terjual di Sultra

Oppo F7
Oppo F7

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekitar satu bulan diluncurkan, Oppo F7 mampu menjadi smartphone terlaris dibanding seri Oppo lainnya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Regional Manager Oppo Sultra Rizal mengatakan, internal market share Oppo F7 sendiri mencapai 35 persen. Untuk angka jumlah unit yang terjual menjadi rahasia perusahaan dan tidak bisa disebutkan.

“Tapi ini seri Oppo yg paling sukses dibanding seri sebelumnya F3 dan F5,” ungkap Rizal kepada zonasultra.com, Kamis (17/5/2018).

Tiga daerah dengan market terbesar yakni Kendari, Baubau dan Kolaka. Sisanya menyusul daerah yang lain hingga ke wilayah pelosok Bumi Anoa. Untuk meningkatkan penjualan Oppo seri F7 ini pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah outlet handphone di 17 kabupaten/kota.

“Area jauh seperti Wanci, Kabaena, Poleang, Lapai, Batu Putih pun ada,” tukasnya.

Ia menjelaskan, F7 merupakan produk terbaik di kelasnya. Agar laris di masyarakat, saat ini pihaknya memperbanyak iklan TV, internet, sosial media, dan event depan store agar masyarakat mengetahui keunggulan dari F7 itu sendiri.

Baca Juga : Oppo F7 Segera Hadir di Sultra, 250 Unit Inden

Untuk target market share smartphone Oppo dibanding brand lain yakni 30 persen, dan khusus untuk market share F7 dibanding tipe lain Oppo yakni 35 persen.

“Alhamdulilah tercapai, dan kami berharap angka ini akan terus naik,” ujar Rizal.

Oppo F7 dibanderol dengan harga Rp4,199 juta. Pihak Oppo Kendari menargetkan penjualan F7 yang berwarna red solar itu hingga Juni 2018 terjual sebanyak 5.000 unit. Ini dinilai realistis karena animo masyarakat Bumi Anoa terhadap produk Oppo sangat tinggi. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib