iklan zonasultra

iklan zonasultra

Dicari 5 Hari, Mayat Nelayan Muna Ditemukan di Perairan Labunti-Bonea

478
Dicari 5 Hari, Mayat Nelayan Muna Ditemukan di Perairan Labunti-Bonea
PENEMUAN MAYAT - Mayat Girman alias Nggiri (35), nelayan asal Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah ditemukan di sekitar perairan Desa Labunti dan Desa Bonea, Kecamatan Lasalepa oleh nelayan sekitar pukul 15.00 Wita, Minggu (20/5/2018). Mayat ditemukan dalam posisi telungkup. (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Mayat Girman alias Nggiri (35), nelayan asal Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah ditemukan di sekitar perairan Desa Labunti dan Desa Bonea, Kecamatan Lasalepa oleh nelayan sekitar pada Minggu (20/5/2018) pukul 15.00 Wita. Mayat ditemukan oleh warga Lagasa yakni Rusdianto dan Albit.

Kepala BPBD Muna La Ode Ikbar Rifai mengatakan, setelah dilakukan pencarian selama 5 hari oleh tim BPBD Muna, Basarnas Baubau dan sejumlah warga Desa Lagasa, akhirnya mayat Nggiri ditemukan juga oleh dua orang nelayan dari Desa Lagasa.

“Jadi saat ditemukan mayat dalam posisi telungkup dengan pakaian yang dikenakan baju kaos berwarna biru dan celana pendek warna hitam,” kata Doddy sapaan akrab La Ode Ikbar Rifai.

Kata Doddy, saat ini tim sedang mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke darat guna dilakukan otopsi. Serta jenazah dipulangkan ke rumah duka.

Berita Terkait : Pergi Melaut, Seorang Warga di Muna Diduga Tenggelam dan Belum Ditemukan

Sementara Maman Taga selaku Kepala Desa Lagasa mengatakan, selaku kepala pemerintahan di desanya sangat mengapresiasi para tim dari BPBD Muna, Kepolisian KP3 Raha, Basarnas Baubau, Dinas Perikanan Muna dan seluruh warga Lagasa yang ikut dalam pencarian korban tersebut.

“Alhamdulillah selama lima hari ini kita berkeja keras dan menemukan hasil dengan ditemukannya korban selaku keluarga kami,” katanya. (B)

 


Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib