iklan zonasultra

Didampingi Haliana, Umar Borong Jualan Pedagang di Pelabuhan Numana

Didampingi Haliana, Umar Borong Jualan Pedagang di Pelabuhan Numana
BORONG JUALAN - Umar Samiun saat memborong jualan pedagang kaki lima di pelabuhan Numana, Minggu (8/11/2020). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Tokoh politik Sulawesi Tenggara (Sultra), Samsu Umar Abdul Samiun didampingi calon Bupati Wakatobi nomor urut 2 Haliana, memborong dagangan penjual kaki lima di Pelabuhan Numana, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), Minggu (8/11/2020).

Tercatat sebanyak lima lapak pedagang yang berada di pelataran pelabuhan Numana, diborong oleh Umar Samiun. Mulai dari makanan jadi, minuman, camilan, hingga bermacam buah-buahan, semua dibeli oleh Umar.

Hal itu kerap kali dilakukan Umar Samiun ketika berkunjung ke suatu daerah. Umar Samiun bahkan memberikan bonus lebih atas keramahan dan sambutan hangat para pedagang terhadap dirinya.

Setelah memborong dagangan para penjual, Umar Samiun bersama rombongan kemudian beranjak menuju Pulau Kaledupa untuk membagikan beras bagi masyarakat Wakatobi di Kaledupa yang terdampak Covid-19.

Salah satu pedagang, Wa Amuna tidak menyangka kalau hari ini dagangannya bakal laris manis. Bahkan dia sangat gembira dagangannya bisa diborong Umar Samiun.

“Alhamdulillah, jualanku semua hampir habis. Kurang lebih Rp3 juta lakunya. Kalau hari biasa lakunya paling hanya Rp200-300 ribu. Semoga Umar Samiun dan Haliana semakin banyak rezeki. Rezeki yang saya dapatkan hari ini akan saya belanjakan untuk tambahan modal,” ujarnya.

Wa Amuna bersama rekan pedagang kaki lima berharap agar pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Wakatobi nomor urut 2, Haliana-Ilmiati Daud (HATI) dapat memenangkan Pilkada Wakatobi.

“Harapan kami, semoga Umar Samiun dan Haliana diberi kesehatan, umur panjang, rezeki melimpah dan semakin sukses. Kami juga berharap agar pasangan HATI dapat memenangkan Pilkada Wakatobi dengan kemenangan telak dan dilantik menjadi Bupati Wakatobi,” harapnya. (B)

 


Kontributor : Nova Ely Surya
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib