iklan zonasultra

Didampingi Istri dan Anak, Hugua Jalan Kaki Menuju TPS 12 Lahundape

Didampingi Istri dan Anak, Hugua Jalan Kaki Menuju TPS 12 Lahundape
PILGUB SULTRA - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut dua Hugua didampingi sang istri Ratna Lada menyalurkan hak suaranya pada pemilihan Gubernur (pilgub) Sultra di TPS 12 Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Rabu (27/6/2018). (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut dua Hugua didampingi sang istri Ratna Lada, beserta tiga anaknya berjalan menuju TPS 12 Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

“Saya optimis Asrun-Hugua menang, dasarnya perhitungan-perhitungan atau survei yang dilakukan oleh tim. Nanti kita buktikan sebentar,” kata Hugua usai mencoblos di TPS 12, Rabu (27/6/2018).

Hugua yang mengenakan setelan baju putih dan celana hitam serta kopiah hitam ini mengaku gembira dan bersyukur karena selama masa kampanye banyak elemen yang mendukung. Sehingga, katanya, perjalanan kampanye terasa sangat ringan.

Didampingi Istri dan Anak, Hugua Jalan Kaki Menuju TPS 12 Lahundape“Tidak ada mimpi saya, tapi banyak yang mimpi bahwa kita lagi naik di sebuah tempat bercahaya,” ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi, Hugua mulai keluar rumah dan berjalan kaki menuju TPS 12 Kelurahan Lahundape sekitar pukul 10.52 Wita. Jarak antara rumah kediaman menuju TPS sekitar 300 meter.

Sambil berjalan kaki dengan menggunakan payung karena hujan, Hugua menyempatkan diri menyapa warga yang berpapasan dengannya.

Saat tiba di TPS 12 Kelurahan Lahundape Hugua juga sempat antre untuk mendapatkan giliran waktu mencoblos.

Selain Hugua dan istri, dua anaknya yakni Ayu Berliner dan Deden juga menyalurkan hak pilihnya di TPS 12. (B)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib