Tampilan Desktop



Diduga Depresi, PNS Dishut Bombana Dilaporkan Nyaris Culik Anak
26 Dibaca

Kapolsek Rumbia Ipda Muhammad Arman mengatakan tudingan percobaan penculikan itu dilaporkan salah satu warga bernama Amirullah (48) selaku orang tua dua orang anak perempuan inisial Sg (6) dan anak l

Kapolsek Rumbia Ipda Muhammad Arman mengatakan tudingan percobaan penculikan itu dilaporkan salah satu warga bernama Amirullah (48) selaku orang tua dua orang anak perempuan inisial Sg (6) dan anak laki-laki inisial Ad (6) yang kabarnya nyaris diculik HM. Peristiwa ini terjadi, Selasa (10/3/2015) sekitar pukul 12.00 wita di Kecamatan Rumbia Tengah. 
“Dengan adanya laporan ini, kami akan menindaklanjutinya dengan segera melakukan penyelidikan,” ujar Muhammad Arman, Kamis (12/3/2015).
Di tempat terpisah Kepala Dishut Bombana Muhammad Rukisah saat dikonfirmasi, membenarkan penahanan pegawainya itu berdasarkan informasi yang didapatkannya di kantornya. Diakuinya belakangan ini HM memang seperti mengalami depresi, sehingga pihaknya sangat mendukung bila dalam proses penanganan kasus tersebut, pihak kepolisian melakukan tes kejiwaan terhadap HM .
“HM harus di bawah ke rumah sakit jiwa dulu untuk dites kejiawaannya, untuk mengetahui lebih lanjut apakah memang mengalami gangguan atau hanya dibuat- buat saja,” ungkap Rukisah 
Sesuai informasi yang dihimpun jurnalis Zonasultra.com, saat kejadian tersebut HM yang sedang mengendarai motor mengajak Sg dan Ad yang sedang dari pasar untuk diantar pulang kerumah kedua anak itu. Namun dalam perjalanan HM mengarahkan motornya ke tempat lain. Kedua anak itu kemudian menangis dan meminta untuk diturunkan.
Berdasarkan pengakuan kedua anak tersebut, setelah diturunkan mereka dimintai uang oleh HM sebagai ongkos mengantar. Sambil menangis, kedua anak ini melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya hingga  langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. (**Hasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com