iklan zonasultra

Diduga Dianiaya, Pria Ini Tewas dengan Sejumlah Luka di Tubuhnya

ilustrasi mayat
Ilustrasi
ilustrasi mayat
Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Nyawa Syamsuddin (35), warga Desa Puwewu, Kecamatan Benua, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak terselematkan setelah ditemukan dengan sejumlah luka sobek bekas sayatan benda tajam (Bajam) di bagian tubuhnya, Minggu (5/3/2017).

Daeng Gappa, tetangga korban yang pertama kali menolong korban saat masih dalam keadaan sekarat kepada polisi mengungkapkan, sekitar pukul 20.00 Wita sebelum kejadian dirinya sempat mendengar suara adu mulut. Diduga suara itu adalah korban dengan lawan bicaranya, tidak lama kemudian suara teriakan keras terdengar.

“Setelah teriakan itu, saya keluar rumah saya lihat dia (korban) sudah terbaring tidak sadarkan diri di pinggir jalan dengan sejumlah luka tusuk dan luka lebar bekas tebasan parang di bagian kanan perutnya,” ungkap Gappa.

AKP Yusuf Muluk Tawang
AKP Yusuf Muluk Tawang

Setelah itu, Daeng Gappa langsung memberi pertolongan kepada korban dengan membawanya ke rumah salah satu tenaga medis pegawai puskesmas yang ada di wilayah sekitar. Naas nyawa Syamsuddin tidak dapat tertolong.

Humas Kepolisian Resort (Polres) Konsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusuf Tawang mengatakan, setelah mendengar kejadian ini pihak Polsek Angata langsung turun ke TKP dan melakukan penyelidikan.

Dari hasil keterangan yang dikumpulkan awak Zonasultra.com, pihak kepolisian setempat telah berhasil menemukan dan menangkap pelaku penganiayaan ini.

“Info terakhir pelaku sudah diamankan, tapi pihak kepolisian setempat belum mau mempublikasikan datanya karena sampai saat ini mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Yusuf dikonfirmasi Senin (6/3/2017) pagi. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib