iklan zonasultra

Diduga Korban Tabrak Lari, Wanita Asal Konsel Ini Ditemukan Tewas di Jalan

Diduga Korban Tabrak Lari, Wanita Asal Konsel Ini Ditemukan Tewas di Jalan
KORBAN - Linda Ratna Dewi (18), warga desa Wunduwatu, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ditemukan tewas oleh pengandara yang melintas di jalan poros desa Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Senin (4/12/2017) pagi. (Istimewa)

Diduga Korban Tabrak Lari, Wanita Asal Konsel Ini Ditemukan Tewas di JalanKORBAN – Linda Ratna Dewi (18), warga desa Wunduwatu, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ditemukan tewas oleh pengandara yang melintas di jalan poros desa Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Senin (4/12/2017) pagi. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Linda Ratna Dewi (18), warga desa Wunduwatu, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas oleh pengandara yang melintas di jalan poros desa Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Senin (4/12/2017) pagi.

Foto wanita malang ini tengah viral di media sosial. Karena saat ditemukan, dia tidak memiliki identitas.

Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konsel dr. Boni Lambangg Pramana membenarkan kejadian ini. Namun begitu, dia tidak tau persis perihal kejadian itu.

“Ia benar, saya baru dapat informasi. Tapi saya tidak mengetahui pasti karena saat ini saya sedang diluar kota,” kata Boni melalui via telepon.

Informasi akurat didapatkan pada Alimin, Kepala Seksi (Kasi) pelayanan medik rumah sakit setempat. Ia menceritakan, menurut keterangan warga., awalnya Linda ditemukan oleh pengendara motor yang hendak melintas ditempat kejadian.

“Kejadiannya pagi tadi. Tepatnya di Desa Ngapaaha Kecamatan Tinanggea. Korban dibawa kerumah sakit sekitar pukul 10 wita, dalam keadaan telah meninggal dunia,” kata Alimin

Korban, dikabarkan mengendarai motor bersama seorang pria, yang saat ini masih mendapat perawatan intensif di Puskesmas Tinaggea. Diduga, keduanya merupakan korban tabrak lari sebuah mobil.

Alimin menambahkan, pihak keluarga korban juga telah mengambil jenazah Linda dari pihak rumah sakit. Kemudian dibawah pulang untuk dikebumikan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian setempat terkait penyebab kecelakaan tersebut. (B)

 

Reproter : Erik Ari Prabowo
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib