Tampilan Desktop



Diduga Sering Bolos, Sekda Sidak Kadis Pariwisata
44 Dibaca

Poitu Murtopo mengatakan, sidak itu dilakukan karena seringnya dia mendapat laporan dari masyarakat tentang perilaku bolos sang kadis. Sayangnya, dalam sidak kali ini, Poitu tidak menemukan kebenaran

Poitu Murtopo mengatakan, sidak itu dilakukan karena seringnya dia mendapat laporan dari masyarakat tentang perilaku bolos sang kadis. Sayangnya, dalam sidak kali ini, Poitu tidak menemukan kebenaran atas laporan warga itu. Menurutnya, laporan warga itu belum tentu salah. Karena laporan serupa sudah dia terima berkali-kali. 
“Belum tentu laporan warga salah. Mungkin sidak kali ini infonya sudah bocor duluan. Makanya Pak Kadis Pariwisata bisa saya dapati sedang berkantor,” kata Poitu usai sidak.
Sidak kali ini dilakukan bersama Wakil Bupati Kolaka Jayadin, yang dimulai sekitar pukul 08.00 hingga pukul 10.00 Wita. Namun, belum sempat diwawancarai awak media ini, Jayadin sudah lebih dulu meninggalkan ruang kerjanya.
Selain melakukan sidak di dinas pariwisata, Jayadin dan Poitu Murtopo juga menyambangi kantor dinas catatan sipil dan dinas perizinan satu atap.
“Sidak yang kita lakukan di Dinas Catatan Sipil, hasilnya memuaskan. Kadis dengan stafnya semuanya berkantor. Sedangkan sidak yang kita lakukan di kantor dinas perizinan, yang kami temukan hanya stafnya. Kadisnya lagi ikut musrembang di Kecamatan Latambaga,” jelasnya.(*/Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com