Diduga Supir Mengantuk, Truk Box Terbalik dan Menabrak Pohon Kelapa

Diduga Supir Mengantuk, Truk Box Terbalik dan Menabrak Pohon Kelapa
KECELAKAAN TRUK - Diduga sopir mengantuk truk box jenis wing dengan nomor polisi DT 9500 UG terbalik dan menabrak pohon kelapa yang ada di pinggir jalan, di Desa Karo Kecamatan Kontukowuna Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (18/6/2017). (Foto: Kasatlantas Muna For ZONASULTRA.COM)
Diduga Supir Mengantuk, Truk Box Terbalik dan Menabrak Pohon Kelapa
KECELAKAAN TRUK – Diduga sopir mengantuk truk box jenis wing dengan nomor polisi DT 9500 UG terbalik dan menabrak pohon kelapa yang ada di pinggir jalan, di Desa Karo Kecamatan Kontukowuna Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (18/6/2017). (Foto: Kasatlantas Muna For ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Diduga sopir mengantuk, sebuah truk box bermuatan bahan pangan dengan nomor polisi DT 9500 UG terbalik dan menabrak pohon kelapa yang ada di pinggir jalan, Minggu (18/6/2017) sore sekira pukul 16.30 Wita. Tepatnya di jalan poros Raha-Kabawo, Desa Karo, Kecamatan Kontukowuna.

“Dalam peristiwa ini Muh. Rizal bersama dua rekannya yang duduk di depan bernama Dayat dan Jifari Bawondes mengalami luka-luka,” terang Kasatlantas Polres Muna AKP Alfin saat dihubungi, Minggu (18/6/2017) malam.

Alfin menambahkan, mobil truk box ini bergerak dari arah selatan ke utara melaju dengan kencang, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan akhirnya mengalami kecelakaan.

“Korban atas nama Dayat ini mengalami luka-luka yang cukup parah sehingga dilarikan di Puskesmas Kabawo untuk selanjutnya mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Dia menambahkan, setelah pihaknya mendapat laporan adanya kecelakaan itu langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban beserta truk yang mengalami kecelakaan tersebut.

Untuk sementara pihak Satlantas Polres Muna masih melaksanakan pendalaman lebih lanjut akibat kejadian ini. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here