iklan zonasultra

Diduga Tenggelam, Seorang Nelayan di Baubau Ditemukan Meninggal

Diduga Tenggelam, Seorang Nelayan di Baubau Ditemukan Meninggal
Tak Benyawa - Mayat La Udara, nelayan Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Baubau, Sultra yang ditemukan tak bernyawa di tepi pantai, dievakuasi pihak berwajib dan keluarga untuk dibawa ke rumah duka, Senin (2/3/2020). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Seorang nelayan asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara ditemukan tak bernyawa di tepi pantai Lingkungan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Senin (2/3/2020). Dia diduga tenggelam saat melaut.

Jasad La Udara (80), warga Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau ditemukan oleh seorang nelayan lain. Kapolsek Kokalukuna Ipda Bustan mengatakan, informasi dari pihak keluarga, korban pergi melaut sekira pukul 05.00 WITA.

Baca Juga : Seorang Warga Konsel Tenggelam Saat Memancing di Jetty Tambang

Kemudian di hari yang sama, sekira pukul 14.30 WITA korban ditemukan sudah meninggal. “Kebiasaannya ini selalu pergi memancing dari jam lima subuh sampai jam sebelas siang, namun hari ini sudah siang dia belum pulang-pulang makanya anaknya pergi cari di laut tadi,” terang Bustam saat dihubungi.

Ia menjalaskan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Menurut keterangan anaknya tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Bustan.

Ditambahkan, saat mayat korban ditemukan, perahunya tidak ada. Pihaknya kini sedang mencari keberadaan perahu itu, demi mendapat petunjuk perihal meninggalnya La Udara. (b)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib