Dies Natalis IV, USN Kolaka Berbagi dengan Kaum Duafa

Dies Natalis IV, USN Kolaka Berbagi dengan Kaum Duafa
BAGI SEMBAKO - Peduli sesama, USN bagikan paket sembako kepada 1050 kaum duafa. (Cr1/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – 2 April 2018, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) genap berusia 4 tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, USN Kolaka kembali berbagi kepada kaum duafa.

Total ada 1050 paket sembako yang dibagikan USN Kolaka kepada kaum duafa yang berada di Desa Popalia dan Kelurahan Anaiwoi kecamatan Tanggetada, Kelurahan Lalombaa danTahoa kecamatan Kolaka serta kelurahan Kolakaasi kecamatan Latambaga, kabupaten Kolaka.

Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan USN Kolaka, Syahrir Sahaka mengatakan, untuk membagikan paket sembako kepada 1050 kaum duafa di Kabupaten Kolaka, pihaknya membagi tugas yang masing-masing dikoordinir langsung oleh wakil rektor.

Kata Syahrir, Wakil Rektor I, Prof. Ruslin Hadanu membagikan 200 paket sembako kepada kaum duafa di Kelurahan Anaiwoi dan Desa Popalia, Kecamatan Tanggetada, sedangkan Wakil Rektor 3, Achmad Lamo Said membagikan 200 paket sembako di Kelurahan Tahoa dan Balandete, Kecamatan Kolaka. Sementara sisanya dibagikan kepada kaum duafa di beberapa desa lainnya.

“Kalau saya sendiri koordinir teman-teman di Kelurahan Lalombaa dan Sabilambo. Total ada 1050 paket sembako yang kami bagikan kepada kaum duafa,” ujar Syahrir saat ditemui di Aula kantor Lurah Lalombaa, Sabtu (7/4).

Selain memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa, sambung dia, USN juga menyosialisasikan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh sejumlah Dosen USN Kolaka kepada masyarakat. Ia berharap, kedepannya USN tetap peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

“Mudah-mudahan USN kedepannya tetap peduli terhadap masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk dan wujud kepedulian USN Kolaka kepada masyarakat,” tuturnya. (B)

 


Reporter : CR1
Editor : Abdul Saban
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib