iklan zonasultra

iklan zonasultra

Dies Natalis ke-37 UHO Meriah dengan Beragam Lomba

SEMARAK DIES NATALIS - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun saat memberikan sambutan di acara semarak dies natalis ke-37 UHO di Lapangan Mini UHO, Minggu (16/9/2018). (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI-Universitas Halu Oleo (UHO) kini berusia 37 tahun. Kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu sedang merayakan Dies Natalisnya dengan aneka kemeriahan dan berbagai lomba.

Minggu (16/9/2018) pagi, bertempat di Lapangan Mini UHO, beragam kegiatan digelar. Jalan sehat yang pertama. Kegiatan ini diikuti oleh sivitas akademika UHO dan dibuka langsung oleh rektor UHO Muhammad Zamrun dengan mengambil start di depan gedung Rektorat UHO melewati rute Kendari Permai, Jalan Martandu, Jalan MT Haryono, lalu ke Jalan HEA Mokodompit dan finis di Lapangan Mini UHO.

Dies Natalis ke-37 UHO Meriah dengan Beragam Lomba
SEMARAK DIES NATALIS – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun memukul gong sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan semarak dies natalis ke-37 UHO.

Setelah kegiatan jalan sehat diadakan upacara yang dirangkaikan dengan pembukan semarak dies natalis ke-37 UHO. Dalam sambutannya, Zamrun mengatakan, acara ini merupakan rangkaian memperingati dies natalis ke-37 UHO. Zamrun berharap kegiatan kebersamaan diantara sivitas akademika bisa terjalin dan bisa lebih meningkat untuk kemajuan UHO.

“UHO itu sudah 37 tahun. Artinya semua warga UHO sadar ternyata kita sudah lama berdiri. Olehnya itu, dengan kegiatan ini diharapkan kebersamaan diantara kita semua bisa terjalin, karena UHO ini untuk maju harus dikerjakan sama-sama, tidak boleh dikerjakan oleh satu orang saja. Tidak boleh dikerjakan satu fakultas saja, tapi seluruh fakultas,” ungkapnya.

Dies Natalis ke-37 UHO Meriah dengan Beragam Lomba
SEMARAK DIES NATALIS – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun bersama sivitas akademika UHO saat melakukan jalan sehat, Minggu (16/9/2018). Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam semarak dies natalis ke-37 UHO.

Dikatakannya, kegiatan ini hanya berlangsung satu hari. Berbagai lomba turut meramaikan semarak dies natalis ke-37 UHO ini. “Ada lima lomba yang dilaksanakan yakni, lomba roda gila, lomba kue tart, lomba yel-yel di stand, lomba foto, dan lomba menyanyi dangdut,” pungkas Zamrun.(B)

 


Reporter : Ramadan Hafid
Editor : Abdi MR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib