iklan zonasultra

Dies Natalis ke-52, IAIN Kendari Beri Penghargaan IAIN Kendari Award

Dies Natalis ke-52, IAIN Kendari Beri Penghargaan IAIN Kendari Award
DIES NATALIS - Pada perayaan Milad/Dies Natalis yang ke-52 tahun, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari kembali memberikan penghargaan IAIN Kendari Award kepada tokoh, civitas academica dan pegawai yang menorehkan prestasi dan dedikasinya untuk kemajuan kampus. (Foto: Humas IAIN Kendari)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pada perayaan dies natalis ke-52 tahun, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari kembali memberikan penghargaan IAIN Kendari Award kepada para tokoh, civitas academica, dan pegawai yang menorehkan prestasi dan berdedikasi untuk kemajuan kampus tersebut

Dalam rilis Humas IAIN Kendari yang diterima zonasultra.com, penghargaan diserahkan Rektor IAIN Kendari Faizah Binti Awad didampingi wakil rektor, dekan, dan para anggota senat di sela-sela sidang senat terbuka dalam rangka dies natalis ke-52 yang digelar di Auditorium IAIN Kendari, Kamis (2/5/2019).

(Baca Juga : 50 Mahasiswa IAIN Kendari Terima Beasiswa Bank Indonesia)

iklan zonasultra

Mereka yang memperoleh penghargaan IAIN Kendari Award antara lain Gubernur Sultra Ali Mazi sebagai tokoh inspirator alih status IAIN Kendari; Nurdin Tahir sebagai dosen purnabakti teladan; Asliah Zainal, Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan LPPM IAIN Kendari sebagai dosen berprestasi; Lamondo, Kepala Bagian Umum sebagai pegawai berdedikasi; dan Fadiyah Aulannisa, mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai mahasiswa berprestasi.

Rektor mengatakan, pemberian ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi atas jasa dan dedikasi para penerima award terhadap citra dan prestasi IAIN Kendari di Mata Publik.

(Baca Juga : Faizah Binti Awad, Guru Besar Pertama IAIN Kendari yang Jadi Rektor)

Rektor IAIN Kendari berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi, khususnya bagi civitas akademika IAIN Kendari untuk memberikan karya dan kinerja terbaik bagi lembaga pendidikan tinggi islam negeri satu-satunya di Sultra ini menuju kampus dengan grade yang lebih baik.

Puncak perayaan Milad IAIN Kendari yang ke-52 dihadiri oleh tamu undangan dari anggota forum komunikasi pimpinan daerah, BI Perwakilan Sulawesi Tenggara, OJK Sultra, para mitra perbankan, dosen purna bakti, tokoh masyarakat, dan tokoh agama serta sivitas akademika IAIN Kendari. (b)

 


Penulis : M1
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib