iklan zonasultra

iklan zonasultra

Digrebek di Hotel Bersama Teman Wanitanya, Oknum Polisi di Muna Positif Narkoba

Dua Anggota Polisi di Konawe Jadi Pengguna dan Pengedar Narkoba
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, RAHA – Seorang oknum polisi di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial IL digrebek oleh anggota Polres Muna di salah satu hotel di daerah itu sekitar pukul 02.00 Wita, Jumat (1/6/2018). IL digrebek bersama teman wanitanya, dan saat dites urine positif menggunakan narkoba.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan anggotanya itu. Saat digrebek pihaknya menemukan teman wanitanya dan sebuah pireks, serta sedotan tetapi tidak ditemukan barang buktinya.

“Kita sudah melakukan tes urin dan anggota tersebut (IL) positif narkoba. Kita buatkan LP dan lakukan proses sidik,” kata Agung, Senin (4/6/2018).

Kata Agung, sebelumnya ada laporan dari suami korban bahwa IL berselingkuh dengan istrinya. Lanjut Agung, pihaknya akan terus melakukan sidik terhadap oknum polisi ini dan teman wanitanya.

“Untuk anggota polisi ini kita akan proses secara umum. Dan saat dites urin si wanita ini juga positif narkoba,” ungkapnya.

Agung menambahkan, saat ini pihaknya tidak menahan wanita teman IL ini. Sebab, dia berjanji kepada penyidik untuk tidak melarikan diri dan tidak menghilangkan barang bukti, serta kooperatif.

“Untuk saksi kode etik dari oknum polisi IL ini, akan dilakukan setelah pidana umum. Jadi IL ini akan kena saksi dua kali,” tuturnya.

“Untuk kasus prostitusinya, kita juga proses,” tambahnya. (B)

 


Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib