iklan zonasultra

Dikalahkan Kendari di Porprov, Ketua Asosiasi Futsal Konsel Minta Maaf

Dikalahkan Kendari di Porprov, Ketua Asosiasi Futsal Konsel Minta Maaf
FUTSAL - Tim futsal Konsel saat menghadapi atlet Kota Kendari di lapangan Remaja Futsal Kolaka di lanjutan Porprov Sultra di Cabor Futsal, Jumat (7/12/2018). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Anni Naim Taridala menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat di daerahnya atas kekalahan timnya saat melawan kota Kendari dalam laga lanjutan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka.

Hal ini diungkapkan Naim melalui pesan Whatsapp miliknya kepada ZONASULTRA.COM, usai mendampingi timnya yang berlaga di lapangan Remaja Futsal Kolaka, Jumat (7/12/2018).

“Kami sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Konawe Selatan, mewakili semua pengurus dan atlet memohon maaf yang sebesar besarnya dengan hasil kekalahan telak pada babak perempat final futsal melawan Kota Kendari dengan skor 3-18. Tentu, dengan skor yang “luar biasa” ini, evaluasi secara komprehensif sangat penting dan akan segera kami lakukan. Sekali lagi mohon maaf jika kami belum meraih yang terbaik,” tulis Naim.

iklan zonasultra

Dikalahkan Kendari di Porprov, Ketua Asosiasi Futsal Konsel Minta Maaf
Tim futsal Konsel saat ditemui Bupati Konsel Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Konsel Mudianto sebelum menjalani laga perdana

Pada laga ini, tim futsal Konsel harus mengakui ketangguhan tim lawan dengan skor 18-3. Dengan hasil ini tim futsal Konsel gagal melaju ke semi final.

Sementara itu, pelatih Futsal Konsel, Irfan Irfantri menjelaskan bahwa pertemuan mereka dengan tim kota Kendari itu, dia mengakui permainan timnya tidak maksimal
karena sejumlah pemain inti mereka tidak bisa diturunkan akibat kondisi fisiknya tidak maksimal.

“Ada beberapa pemain kami masih mengalami cedera setelah menjamu Kolut di pertandingan sebelumnya, termaksud kiper utama yang mengalami cedera pergelangan tangan,” ujar Irfan.

Sebelumnya, pada babak penyisihan grop, tim futsal Konsel sempat berhasil meraih point penuh saat menjamu Wakatobi dan Kolaka Utara. Sayangnya, setelah lolos di babak penyisihan, tim ini tidak mampu mengimbangi kekuatan futsal Kota Kendari di babak delapan besar. (B)

 


Kontributor : Erik Ari Prabowo
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib