iklan zonasultra

Dikritik Jarang Berkantor, Ali Mazi: Saya Tidak Kenal Endang

Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menanggapi kritikan Wakil Ketua DPRD Sultra Muhammad Endang yang menyebut Ali Mazi dan wakilnya Lukman Abunawas malas berkantor.

Ali Mazi menegaskan apa yang dikatakan Wakil Ketua DPRD Sultra itu tidak benar. Dirinya mengaku rutin berkantor dan melaksanakan tugas sebagai gubernur.

Baca Juga : Endang Kritisi Kepemimpinan Ali Mazi-Lukman dalam Menjalankan Pemerintahan

“Tidak tahu saya itu, karena saya tidak malas berkantor. Saya berkantor terus setiap hari, tidak paham saya, siapa itu orangnya (Endang). Yang mana orangnya?,” kata Ali Mazi pada awak media di Hotel Claro Kendari, Selasa (25/2/2020).

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas juga menyesalkan komentar Muhammad Endang tersebut. Ia meminta Endang meralat pernyataannya dan mengancam akan mengambil langkah hukum.

Baca Juga : DPRD Sultra Tinjau Jalan Kendari – Toronipa, Ali Mazi Pamer Konstruksi Beton

Muhammad Endang secara tegas mengkritik duet kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas. Kritik itu terkait kedua pemimpin daerah tersebut yang dinilai malas berkantor.

Bahkan, Endang mengaku banyak menerima aduan masyarakat soal pasangan dengan akronim Aman tersebut yang jarang terlihat berkantor. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib