Dinas PU Lamban Tangani Lokasi Rawan Banjir

11

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari Ilham Hamra menjelaskan, Dinas PU Kota Kendari memang telah melakukan pembenahan di beberapa lokasi rawan banjir. Tetapi masih ada beberapa wilayah yang juga rawan

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari Ilham Hamra menjelaskan, Dinas PU Kota Kendari memang telah melakukan pembenahan di beberapa lokasi rawan banjir. Tetapi masih ada beberapa wilayah yang juga rawan banjir sampai sekarang belum dibenahi.
“Seharusnya Dinas PU sebagai instansi teknis mampu menangani persoalan ini secara maksimal jauh hari sebelum musim penghujan,” ujar Ilham Hamra saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/2/2015).
Jangan sampai kata legislator asal Partai Demokrat ini, kinerja Dinas PU Kota Kendari tiba masa tiba akal atau nanti ada masalah baru akan dicari jalan keluarnya. Sementara yang paling merasakan lambannya kinerja PU ini adalah masyarakat yang terkena bencana banjir.
 
Diakuinya, lokasi rawan banjir yang belum dibenahi Dinas PU ini lokasinya sangat sulit terjangkau alat berat. Tetapi hal ini seharusnya sudah dipikirkan oleh PU Kota Kendari bagaimana cara penanganannya. (**Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib