iklan zonasultra

Diputusin Pacar, Pegawai Kontrak BPN Nekat Gorok Leher Sendiri

ilustrasi-gorok-leher-bunuh-diri
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Depresi, lantaran diputuskan oleh sang pacar, MH (25), Seorang pemuda yang tinggal di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari nekat menggorok lehernya sendiri.

ilustrasi-gorok-leher-bunuh-diri
Ilustrasi

Beruntung, aksi nekat pemuda yang bekerja sebagai tenaga kontrak di Kantor Pertahanan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak sampai merenggut nyawanya,

“Diduga karena masalah cinta, pemuda ini depresi akhirnya dia gorok lehernya. Untung cuma bagian kulit saja, tidak dalam,” kata Kompol Haeruddin saat dikonfirmasi pagi tadi, Sabtu (24/12/2016).

Haeruddin menjelaskan, aksi nekat sang pemuda itu terjadi pada hari Jumat (23/12/2016), sekitar pukul 03.00 WITA. Awalnya kata Haeruddin, ibu korban mendengar ada suara orang yang terjatuh di kamar mandi rumahnya. Mendengar itu, ibu korban kemudian bergegas menuju sumber suara. Setelah sampai di kamar mandi, ibu korban melihat anaknya berlumuran darah dengan pisau yang masih terletak di sampingnya.

“Ibu korban kemudian meminta tolong, dan datanglah anaknya yang lain memberi pertolongan, ” tutur Haeruddin.

Sebelumnya, pada pukul 00.30 Wita di hari yang sama, korban meminta kepada ibunya agar dijaga. Ibunya pun menyetujui dan memintanya untuk segera tidur.

Saat ini, korban telah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bahteramas, kondisinya sudah membaik. Sayangnya, pihak keluarga menolak untuk dikonfirmasi oleh media.

“Korban sudah mengakui jika ia menggorok lehernya sendiri,” tukas Haeruddin. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib