iklan zonasultra

Direktur Kemendes Ramaikan Bursa Calon Sekda Sultra

Ilustrasi Sekda
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pendaftaran dan penerimaan berkas seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), akan berakhir hari ini, Rabu (16/1/2019) tepat pada pukul 00.00 wita.

Sejumlah nama pun telah mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Sultra, untuk mengikuti tahapan seleksi calon Sekda Sultra.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Laode Mustari saat ditemui awak media.

iklan zonasultra

“Sudah ada empat orang yang mendaftar, kemarin kan baru dua orang. Nah sampai hari ini itu sudah empat orang yang mendaftar,” terangnya.

(Berita Terkait : Safrudin dan Nurdin Pamone Daftar Calon Sekda Sultra)

Mustari menyebutkan, ke empat orang tersebut adalah Safrudin selaku Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sultra, Nurdin Pamone yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda kabupaten Muna, Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun dan Hasman Maani yang kini menjabat sebagai Direktur Penanganan Daerah Rawan Bencana Kementerian Desa.

“Tapi kita belum tau apakah ada tambahan pendaftar atau tidak, karena kan masih menunggu sampai pukul 00.00 wita. Yang jelas ini sudah memenuhi ketentuan, proses tahapan seleksi,” jelasnya.

Untuk tahapan selanjutnya, lanjut Mustari, seluruh peserta akan mengikuti seleksi administrasi yang akan dilaksanakan pada 22 Januari 2019.

“”Setelah itu kita akan pleno kan siapa-siapa yang lolos administrasi,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui jabatan Sekda Provinsi Sultra saat ini dijabat oleh pelaksana tugas Syarifuddin Safaat. Gubernur Sultra Ali Mazi telah memperpanjang masa tugas Sekda sebelum adanya Sekda definitif. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib