Diserang Kampanye Hitam, Ini Tanggapan Abdul Rasak

llustrasi kampanye hitam
llustrasi kampanye hitam

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Beredarnya selebaran kampanye hitam di Kota Kendari dinilai oleh calon Walikota Kendari nomor urut satu Abdul Rasak, sebagai sebuah warna-warni dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

llustrasi kampanye hitam
Ilustrasi

Untuk itu menurut Abdul Rasak, selebaran kampanye hitam yang menyudutkan dirinya bersama Haris Andi Surahman tidak perlu ditanggapi secara serius.

Jadi dia meminta, kepada seluruh pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan hal-hal negatif seperti itu.

“Saat ini kita tidak perlu lagi memikirkan hal-hal seperti ini. Paling penting saat ini bagaimana menggalang kekuatan untuk menjadi pemenang di pilkada Kota Kendari,” jelasnya, di kediamannya, Kamis (9/2/2017).

Baca Juga : Selebaran Kampanye Hitam Pasangan Rasak-Haris Kembali Beredar

Selain itu diungkapkannya, saat ini masyarakat Kota Kendari sudah jauh lebih cerdas dalam menyikapi persoalan seperti selebaran kampanye hitam.

Untuk itu lanjutnya, seluruh pasangan calon Walikota Kendari bisa lebih bijak dalam melihat persoalan – Persoalan yang muncul disatu minggu menjelang pemilu ini.

“Saya hanya minta kita bisa menahan diri sehingga pelaksanaan pemilihan Walikota Kendari bisa berjalan dengan baik,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here