iklan zonasultra

Disiplin dan Tegas, Alasan La Pili Siap Dampingi Rajiun di Pilkada Muna

La Pili Muna
La Pili

ZONASULTRA.COM, LAWORO – La Pili optimis siap mendampingi La Ode M. Rajiun Tumada pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini memiliki alasan tersendiri mau mendamping LM Rajiun Tumada. Bupati Muna Barat itu dinilai memiliki sikap disiplin dan tegas selama memimpin Mubar hingga daerah itu berkembang seperti saat ini.

Iklan Zonasultra

“Muna ini butuh pemimpin yang disiplin dan tegas, dan itu ada pada diri LM Rajiun Tumada. Jika beliau (Rajiun) meminta saya untuk mendampinginya agar Muna lebih baik ke depan dan masyarakat mendukung, saya siap 100 persen untuk maju bersama LM Rajiun Tumada di Pilkada Muna,” kata La Pili di kediamannya, Minggu (28/6/2020).

Menurutnya, di Muna butuh pemimpin yang kuat, disiplin, tegas dan visioner. Agar daerah ini lebih baik ke depannya dan bisa sejajar dengan daerah lain di Sultra seperti Kendari, Baubau, dan Kolaka.

“Semua itu sudah terbukti di Mubar, untuk memoles daerah baru itu tanpa kedisiplinan dan ketegasan sangat susah. Tetapi hari ini, kita sudah bisa lihat wajah Mubar yang sangat berkembang,” ujarnya.

Saat ditanya kesiapannya dalam Pilkada Muna ini, La Pili menjawab dirinya terus melakukan silahturahmi kepada masyarakat. Bukan hanya saat pilkada saja, tetapi dirinya setiap saat melakukan silaturahmi kepada masyarakat Muna.

Dia menambahkan, Muna membutuhkan gebrakan baru dan luar biasa. Muna merupakan salah satu daerah tua di Sultra, jika ingin Muna berubah harus mempunyai pemimpin yang punya gerakan luar biasa.

“Jadi saya yakin dengan niat untuk membangun Muna, saya memantapkan untuk siap mendampingi La Ode M Rajiun Tumada,” ucapnya. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib