Honda

Dispora Kolut Gelar Turnamen Sepakbola U15

Dispora Kolut Gelar Turnamen Sepakbola U15
PORKAB - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kolaka Utara (kolut) mengelar pekan Olahraga Kabupaten (porkab) Usia 15 tahun yang di laksanakan di lapangan indewe Kelurahan Lasusua, Sabtu (28/9/2019). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA -Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kolaka Utara (kolut) mengelar pekan Olahraga Kabupaten (porkab) Usia 15 tahun yang di laksanakan di lapangan indewe Kelurahan Lasusua, Sabtu (28/9/2019)

Wakil Bupati kolut H.Abbas mengatakan Kegiatan tersebut diikuti setiap kecamatan dan di laksanakan setiap tahun oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, selain itu kegiatan porkab juga proses seleksi untuk mencari bibit pemain sepak bola dalam even untuk persiapan turnamen kedepan. Kerana setelah porkab di gelar akan ada dilaksanakan lagi Open Turnamen Bupati Cup pada (9/11/2019) mendatang.

“Kegiatan ini bagian dari tahapan seleksi, saya harapkan agar panitia benar-benar melihat potensi setiap pemain,” Kata Wabub.

iklan zonasultra

Wabub menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antar sesama masyarakat sehingga diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap setiap atlet.

“Sangat diharapkan terciptanya generasi pemain sepak bola yang handal demi meningkatkan prestasi yang gemilang yang bisa membawa nama baik kolaka utara pada cabang olahraga sepak bola kedepan,” ujarnya.

(Baca Juga : Bupati Kolut Cup I Bakal Digelar, Total Hadiah Rp150 Juta)

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kolut Tahrim Hodi meminta kepada juri dan wasit dan penonton untuk selalu mengikuti peraturan agar pertandingan berjalan lancar.

“Demi berjalannya kegiatan porkab ini semua harus mengikuti aturan,”tandasnya. (C)

 


Kontributor : Rusman
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib