iklan zonasultra

Dispora Optimis Raih Prestasi di Popnas

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sultra, H Tasman Taewa mengatakan, dengan target meraih minimal tiga medali emas pada Popnas mendatang pihaknya mengandalkan tiga cabang  olahraga un

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sultra, H Tasman Taewa mengatakan, dengan target meraih minimal tiga medali emas pada Popnas mendatang pihaknya mengandalkan tiga cabang  olahraga untuk mendulang medali emas.
“Kami harapkan Atletik, Pencak Silat dan Dayung menjadi andalan kita untuk mendulang medali emas pada Popnas mendatang, ” jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (15/1/2015).
Persiapan yang dilakukan atlet Sultra saat ini ungkapnya, sudah dimulai sejak awal Januari lalu. Sebab pihaknya menginginkan  seluruh cabang olahraga yang ikut di Popnas mendatang akan bisa meraih prestasi terbaik.
“Rencananya kami menyertakan tujuh cabang olahraga pada Popnas mendatang. Untuk itu, seluruh atlet akan kami maksimalkan persiapanya,” ujarnya.
Sementara itu ditempat terpisah, pelatih Pencak Silat Sulawesi Tenggara, Alimin mengungkapkan, dengan tiga orang atlet yang  diloloskan di Popnas, pihaknya belum bisa memasang target apa-apa saat ini.
“Kami baru memulai latihan para atlet, jadi untuk target kami  belum bisa mengungkapkannya. Tetapi peluang untuk meraih medali  emas diyakininya bisa dicapai, “tukasnya. (Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib