iklan zonasultra

Distributor Sembako Jamin Stok Sembako Aman di Kendari

Harga BBM Turun, Tapi Harga Sembako di Konut Tetap Naik

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Distributor Sembako di Kota Kendari PT Ade Wirgo menjamin jumlah stok yang ada digudangnya aman hingga tiga bulan ke depan. Dengan begitu kebutuhan masyarakat akan sembako bisa terpenuhi saat idul fitri nantinya.

Pimpinan PT Ade Wirgo Edi Gozal mengatakan, sebelumnya pada Pekan lalu sudah mulai berkurang. Tetapi dengan masuknya stok yang ada saat ini ketersediaanya bisa sampai 3 bulan kedepan.

Untuk itu ungkapnya, untuk kebutuhan terigu, mentega dan gula pihaknya menjamin tidak akan ada kekurangan di Kota Kendari. Sebab pihaknya telah menambah stok yang ada di gudangnya.

“Untuk harga terigu merk kompas harganya Rp 8.500/ kg sedangkan untuk merk gatot kaca harga nya Rp 8 ribu/kg nya. Harga ini masih stabil dan tidak ada perubahan,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (30/5/2018).

Sementara itu PT Cinta Damai sebagai distributor minyak goreng, menyatakan stok yang ada saat ini sangatlah cukup untuk kebutuhan masyarakat di Kota Kendari saat bulan suci ramadhan dan idul fitri.

Robin, salah satu pegawai PT Cinta Damai, menjelaskan saat ini untuk stok minyak cukup. Begitu pula untuk harga minyak goreng sendiri Rp 15 ribu/liternya, harga ini masih stabil dari harga pekan sebelumnya.

” Untuk stok yang ada di gudang kami saat ini ada dua macam. Pertama stok minyak curah dan stok minyak bimoli,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib