Tampilan Desktop



Dituding Menganiaya Lurah Lambale Dilaporkan ke Polisi
42 Dibaca

Dikritik Karena Menyunat Dana Kompensasi BBM, Lurah Lambale Tarik Kerah Baju Warganya)

Agussalim, anak kandung korban saat dikonfirmasi via telepon menyatakan bahwa ayahnya telah dipukul di dalam mesjid. “Pak lurah memukul bapak saya di dalam mesjid karena dia kesal sama saya akibat saya angkat bicara dimedia masalah pemotongan dana subsidi BBM sebesar Rp.50 ribu perorang, tetapi kenapa dia (lurah lambale, red-) aniaya bapak saya, sementara bapak saya tidak tau apa- apa kasian,” kata Salim, kemarin. (Baca juga : Dikritik Karena Menyunat Dana Kompensasi BBM, Lurah Lambale Tarik Kerah Baju Warganya)

Salim mendeak pihak kepolisian untuk secepatnya menahan pelaku yang telah melakukan tindakan tidak terpuji ini.”Kami minta dari pihak kepolisian untuk segera menindaki Alkautsar Mubarak atas kelakuannya ini,” harapnya

Kapolsek Kabaena Timur Inspektur Polisi Dua (Ipda) Piter Mantiri saat dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya tindakan pemukulan dan pihak korban sudah datang melapor di kantor Polsek.

“Semuanya masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Piter Mantiri.

Menurut Piter, kasus tersebut masuk dalam kategori tindak pidana ringan (Tipiring) tetapi pihaknya akan tetap memprosesnya menurut perundang-undangan yang berlaku.

“Kasus ini masuk dalam kategori tipiring karena tidak menyebabkan luka, namun kami akan tetap memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku,” ucap mantan Wakapolsek Rarowatu itu.

Ditempat terpisah, lurah Lambale Alkautsar Mubarak yang dikonfirmasi menyatakan kekhilafannya terkait kasus itu. Lurah mengaku emosi mendengar ungkapan Daolu yang mengatakan lima kepalanya pak lurah lima juga kepala Pak Daolu.

 seharusnya jangan dia bawa nama jabatan tetapi nama pribadi saja yang dia sebut “. Ungkapnya

Lanjutnya lagi, motivasinya masuk kedalam masjid sebenarnya bertujuan baik.

“Saya tidak memukul dia (La daolu) bahkan ada beberapa orang yang menyaksikan, lagi pula kalau dipukul pasti ada lukanya, ini tidak ada,” katanya.

“Tetapi saya tetap meminta maaf kepada Pak Daolu,” imbuhnya. (Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com