iklan zonasultra

Diusung Lima Partai Koalisi, Asrun-Hugua Yakin Menang Besar di Butur

Sambangi Butur, Asrun Janjikan Infrastruktur dan Hugua Lirik Pariwisata
PENGUKUHAN TIM - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2018-2023 Asrun Hugua saat bersilaturahmi sekaligus mengukuhkan tim relawan pemenangan Asrun Hugua di Kabupaten Buton Utara, Selasa (23/1/2018). (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, Asrun-Hugua optimis mampu meraih suara terbanyak di Kabupaten Buton Utara. Hal ini, berangkat dari kekuatan lima partai pengusung yang tidak hanya memiliki basis kuat di tingkat provinsi, tetapi juga di di daerah itu.

Asrun mengatakan, untuk Kabupaten Butur, PAN, PDI-P, Gerindra, PKS dan Hanura tentunya memiliki basis yang sangat kuat. Sehingga, menurut hitungannya, perolehan suara di kabupaten yang kini dinahkodai Abu Hasan itu bakal jauh lebih banyak dari kandidat lain.

“Insyaa Allah kita bisa memenangkan pilkada ini dengan kemenangan yang besar,” kata Asrun, sesaat sebelum mengukuhkan tim relawan pemenangan di Butur, Selasa (23/1/2017).

“Saya punya keyakinan bahwa, di Butur ini adalah lahan untuk kita bisa mendulang suara di atas 80 persen,” tambahnya.

(Baca Juga : Sambangi Butur, Asrun Janjikan Infrastruktur dan Hugua Lirik Pariwisata)

Kendati demikian, lanjut dia, untuk mencapai target tersebut tentu bukan perkara mudah. Menurutnya, miltansi dan komitmen seluruh tim relawan, maupun para simpatisan harus tertata dengan baik.

“Yang penting kita semua punya komitmen dan militansi untuk memenangkan pilkada ini. Semua perangkat, kita miliki di butur ini,” tandas mantan Walikota Kendari dua periode ini. (B)

RepoRter : Irsan Rano
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib