iklan zonasultra

Diusung PDIP, Abu Hasan – Suhuzu Segera Terjun Sosialisasi

Diusung PDIP, Abu Hasan - Suhuzu Segera Terjun Sosialisasi
PILKADA BUTUR - Suhuzu memperlihatkan Dasa Prasetya PDIP di Gedung DPP PDIP, Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Abu Hasan dan Suhuzu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buton Utara (Butur). Usai mendapatkan rekomendasi, keduanya segera turun sosialisasi ke masyarakat sembari menunggu rekomendasi partai lainnya.

“Alhamdulillah Butur sudah keluar rekomenndasinya Pak Abu dan saya. Kemudian menyusul lagi yang enam (partai lain), masih ada dua tahap katanya,” kata Suhuzu yang hadir seorang diri lantaran Abu Hasan berhalangan hadir, usai acara di Gedung DPP PDIP, Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Suhuzu sendiri enggan membeberkan pintu partai mana saja yang akan menjadi kendaraan bertarung pada 23 September nanti. Yang pasti, dengan keluarnya rekomendasi dari PDIP memberikan semangat untuk bertarung.

iklan zonasultra

“Kami akan mulai turun sosialisasi ke kecamatan-kecamatan dengan berpasangan, kemarin kan jalan sendiri-sendiri,” kata Suhuzu.

(Baca Juga : PDIP Usung Abu Hasan-Suhuzu di Pilkada Buton Utara)

Pihaknya bersyukur perjuangan mengurus rekomendasi selama kurang lebih enam bulan membuahkan hasil. Ia juga akan bekerja keras melakukan konsolidasi-konsolidasi hingga ke akar rumput, sesuai arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Penyemangat untuk kita bekerja efektif, karena kita harus menang. Optimis insyaallah,” ujarnya. (A)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib