Tampilan Desktop



DJ Asal Grand Clarion Ini Raih Prestasi di Ajang DJ Nasional
62 Dibaca

DJ Asal Grand Clarion Ini Raih Prestasi di Ajang DJ NasionalPRESTASI AJANG DJ – Disc Jokey (DJ) asal Grand Clarion Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara, Risky Fahmi Yusuf  atau sering disapa DJ Flame (kedua dari kanan) yang berhasil menorehkan prestasi di dua ajang DJ bergengsi di Indonesia. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Disc Jokey (DJ) asal Grand Clarion Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Risky Fahmi Yusuf atau sering disapa DJ Flame berhasil menorehkan prestasi di dua ajang DJ bergengsi di Indonesia.

Risky Fahmi Yusuf

Risky Fahmi Yusuf

Ajang tersebut ialah juara 1 di ajang Indonesia Disc Jockey Championship 2017 tingkat Jawa Barat, dan Juara ke-3 di ajang Indonesia Disc Jockey Championship 2017 tingkat Nasional.

“Penghargaan yang didapat ini adalah kali ke 6 selama Risky Fahmi Yusuf atau yang kerap di sapa DJ FLAME berada di Grand Clarion kendari,” kata Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Kamis (30/11/2017).

Lanjutnya, Grand Clarion Hotel Kendari merupakan salah satu perusahaan yang selalu memberikan apresiasi yang besar terhadap para karyawannya, yang mengikuti berbagai ajang dalam bidang apapun, terlebih itu di bidang yang mereka tekuni.

“DJ Flame merupakan satu-satunya peserta dari Sultra yang berhasil menyisihkan peserta lomba yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia di berbagai tahapan,” tambah Richy.

Terakhir, pihaknya juga berharap kedepannya pemerintah Provinsi Sultra, khususnya Kota Kendari dapat selalu mendukung dan mensupport penuh seluruh kegiatan para bibit yang berpotensi menorehkan prestasi, baik tingkat lokal maupun nasional, agar dapat memposisikan Kota Kendari setara dengan kota-kota berprestasi lainnya di Indonesia.

Untuk diketahui, ajang Indonesia Disc Jockey Championship 2017 Tingkat Jawa Barat yang berlangsung di Bandung diikuti oleh 15 peserta seprovinsi Jawa Barat. Sedang ajang Indonesia Disc Jockey Championship 2017 Tingkat Nasional berlangsung di Jakarta dan diikuti oleh peserta dari 10 provinsi di Indonesia. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

 

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com