iklan zonasultra

DP Rp0 Bisa Umrah dan Haji Bersama Amitra FIF

DP Rp0 Bisa Umrah dan Haji Bersama Amitra FIF
FIFGROUP - Kantor FIFGROUP Cabang Kendari, jalan Jendral Ahmad Yani, Wua-wua. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Federal International Finance (FIF) Cabang Kendari melalui Amitra meluncurkan promo DP Rp0 bagi masyarakat yang hendak menunaikan umrah atau haji di tanah suci Mekkah. Promo ini akan berlangsung sepanjang tahun 2020.

Prima, officer Amitra mengatakan, masyarakat yang ingin berangkat umrah dan haji bisa datang langsung ke kantor FIF Cabang Kendari, jalan Jendral Ahmad Yani, Wua-wua, atau dapat menghubungi via telepon 08114055639.

Baca Juga : Kredit di FIFGROUP Kendari, Bawa Pulang Barang tanpa Harus Bayar

iklan zonasultra

Keunggulan umrah lewat pembiayaan Amitra, kata Prima, syaratnya mudah. Cukup mencantumkan KTP dan Kartu Keluarga (KK) bisa digunakan untuk memberangkatkan keluarga, DP Rp0, langsung berangkat, tanpa jaminan, pilihan travel banyak dan terpercaya, pelayanan cepat, aman, serta angsuran ringan. Bahkan untuk dalam kota Kendari, tiga hari sudah terbeli paketnya.

Sedangkan keunggulan haji lewat pembiayaan Amitra juga syarat mudah, cukup KTP dan KK bisa langsung dapat porsi haji, DP Rp0, tanpa jaminan, proses cepat, angsuran ringan, bisa dibiayai sekalian dengan pelunasan ONH, aman. Angsuran ringan, tenor panjang hingga 7 tahun, serta bisa digunakan untuk mendaftarkan haji keluarga.

“Jadi umrah kita DP Rp0 bisa langsung berangkat sesuai jadwal yang dipilih pemohon, untuk haji tidak hanya porsi tetapi kita juga biayai sampai dengan pelunasan,” jelas Prima saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/1/2020).

Meskipun dapat diajukan sepanjang tahun 2020, Prima menyarankan pengajuan untuk haji bisa dilakukan sesegera mungkin mengingat proses pengurusan haji yang mesti antrean. Sedangkan pengajuan untuk umrah dapat dilakukan sepanjang musim umrah.

Baca Juga : Gelar Employee Day, FIFGROUP Kendari Siap Hadapi 2020

Kemudian untuk umrah Amitra telah bekerja sama sekitar 290 travel secara nasional, masyarakat pun dapat memilih jenis travel yang ada.

“Kalau secara nasional program ini sudah tahun ke 4. Kalau di Kendari sudah masuk tahun ke 3,” ungkapnya. (b)

 


Penulis : M3
Editor : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib