iklan zonasultra

DPD II Golkar Targetkan Suara Aman Capai 40 Persen di Muna

DPD II Golkar Targetkan Suara Aman Capai 40 Persen di Muna
RAPAT PEMENANGAN - Dewan Pemimpin Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) mengadakan rapat konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Kantor Golkar, Jalan Baypas Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/1/2018). (KASMAN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Dewan Pemimpin Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) mengadakan rapat konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Kantor Golkar, Jalan Baypas Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/1/2018).

Ketua DPD Golkar Muna Muhammad Natsir Ido memgatakan konsolidasi yang dilaksanakan hari ini merupakan tindaklanjut dari DPD I Sultra dengan agenda konsolidasi memenangkan Ali Mazi -Lukman Abunawas (Aman) di Pilgub Juni 2018. DPD II Muna menargetkan Aman menang 40 persen suara di Muna.

“Kita tidak lagi berbicara perbedaan, di sini kita menyatukan pikiran bagaimana cara Ali Mazi – Lukman Abunawas menang di Muna. Kita targetkan 30 sampai 40 persen pasangan AMAN di Muna akan kita capai,” kata mantan anggota DPRD Muna ini.

Menurut Natsir, dengar menargetkan suara kemenangan Aman di Muna seperti itu bukan semata-mata sebagai hitung-hitungan saja. Tetapi, karena partainya memiliki struktur organisasi yang besar mulai dari pengurus DPD II sampai ke pengurus desa.

“Jadi dari DPD II Muna sampai di pengurus desa itu, pengurusnya sampai 3800 lebih. Inilah nanti yang kita akan bergerak memenangkan paslon AMAN ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, khusus di Muna, pihaknya tidak memakai tim dalam memenangkan paslon Aman. Tetapi, pihaknya menggerakan pengurus dan dan kader.

“Jadi satu orang pengurus wajib mencari atau menyetor 10 orang yang betul-betul memilih paslon Aman ungkapnya. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib