iklan zonasultra

DPD NasDem Wakatobi Mulai Buka Penjaringan Bacaleg

Abdul Rahim nasdem wakatobi
Abdul Rahim

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – DPD Partai NasDem Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif 2019. Penjaringan ini terbuka untuk semua masyarakat Wakatobi.

“Februari ini kami akan membuka penjaringan untuk balon anggota DPRD kabupaten, provinsi serta DPR RI. Penjaringan insyaallah sampai April sehingga ada ruang untuk kader dan masyarakat bisa bergabung di Partai NasDem,” kata Ketua NasDem Wakatobi, Abdul Rahim saat ditemui di Kantor Sekretariat Partai NasDem, Kecamatan Wangi-wangi, Minggu (11/2/2018).

Di bawah kepemimpinan Abdul Rahim, Partai NasDem cukup selektif dalam memilih dan menetapkan bakal calon legislatif untuk bertarung tahun depan. Tentunya yang memiliki komitmen untuk membesarkan partai, memiliki kualitas sumber daya manusia, serta bersih dari unsur-unsur korupsi.

iklan zonasultra

Partai yang belum memiliki anggota DPRD tingkat Kabupaten Wakatobi ini memiliki target tersendiri dalam Pemilu 2019 nanti, yakni memperoleh minimal dua kursi legislatif.

“Target kami minimal dua kursi, tentu target ini cukup berat, mengingat partai ini masih tergolong baru di Wakatobi. Sehingga butuh kerja keras dari internal partai untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja partai dalam memperkenalkan visi dan misi partai ke semua kalangan,” tandasnya.

Partai yang identik dengan tagline “Tanpa Mahar” ini diyakini mampu memperoleh kursi legislatif pada Pemilu 2019. (C)

 


Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib