iklan zonasultra

DPP NasDem Serahkan B.1-KWK ke Paslon Haliana dan Ilmiati

DPP NasDem Serahkan B.1-KWK ke Paslon Haliana dan Ilmiati
Foto Bersama - Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Wakatobi foto bersama dengan bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Haliana dan Ilmiati Daud, (Istimewa).

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi telah mengeluarkan surat B.1-KWK partai politik (parpol) kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi Provinsi Sultra, Haliana dan Ilmiati Daud (HATI).

Hal itu berdasarkan surat keputusan nomor 075-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tentang persetujuan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dari Partai NasDem yang ditanda tangani oleh Ketua umum (Ketum) partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai NasDem Kabupaten Wakatobi, Abdul Rahim mengatakan, DPP Partai NasDem memberikan persetujuan kepada paslon Haliana dan Ilmiati Daud. “Alhamdulillah, siang tadi proses penyerahan Formulir B.1-KWK parpol untuk paslon Haliana dan Ilmiati Daud telah dilaksanakan dan diserahkan langsung oleh DPP Partai NasDem sehingga kedepan formulir ini akan menjadi salah satu syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Partai Koalisi yang lain,”ujarnya dikonfirmasi melalui telepon, Rabu, (12/8/2020).

Pihak NasDem berharap kepada paslon agar dapat memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020. “Tentu harapan kami kepada paslon hanya satu hal sebetulnya, bagaimana memenangkan pilkada Wakatobi. Sehingga ide-ide dan gagasan besar untuk merubah Wakatobi kearah yang lebih baik dapat dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kedepannya,”ungkapnya.

Sebelumnya, bakal pasangan calon (paslon) Bupati Kabupaten Wakatobi Haliana, resmi mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk maju bertarung di pilkada serentak. Di DPRD Wakatobi partai NasDem punya tiga kursi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra Tony Herbiansyah mengatakan, bahwa rekomendasi yang diberikan kepada Haliana ini merupakan keputusan yang ditetapkan DPW serta disetujui DPP NasDem.

Penetapan Haliana sebagai balon Bupati di Wakatobi berdasarkan hasil survei dan fakta integritas calon. “Dengan diberikannya rekomendasi ini, kami meminta semua kader dapat bekerja bersama untuk memenangkan calon yang kita usung,” ungkap Tony melalui konferensi pers, Minggu (15/3/2020) di Kantor DPW NasDem Sultra di Kendari. (b)

 


Kontributor : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib