iklan zonasultra

DPRD Butur: Jangan Geser-Geser Anggaran yang Sudah Ditetapkan

Dia berharap, agar pemda dan legislatif bersinergi untuk membangun daerah dengan saling mendukung program yang dicanangkan bersama untuk kepentingan masyarakat sendiri. Menurutnya, semua program yang

Dia berharap, agar pemda dan legislatif bersinergi untuk membangun daerah dengan saling mendukung program yang dicanangkan bersama untuk kepentingan masyarakat sendiri. Menurutnya, semua program yang telah diputuskan harus dijalankan secara konsisten.  
“Jangan sudah ditetapkan kemudian digeser-geser lagi. Program apapun tidak ada yang tidak sesuai dengan permintaan masyarakat, makanya ini penting untuk kebijakan pemerintah,” kata Salam di kantor DPRD Butur, Selasa (24/2/2015).
Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Butur Abdul Manan Ganiru mengungkapkan, tugas legislatif adalah menerima aspirasi masyarakat dan berupaya mewujudkan aspsirasi itu.  Tentunya, permintaan masyarakat beragam.
“Meskipun sektor pertanian dan perikanan mayoritas disuarakan, namun tentu ada aspirasi lain yang juga perlu ditindaklanjuti utamanya terkait pembangunan sumber daya manusia dan juga pembangunan infrastruktur lainnya,” jelas Manan.(*/Darso)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib