Tampilan Desktop



Dragon Inn Kendari, Hadirkan Menu Hotel dengan Harga Kaki Lima
66 Dibaca

Kali ini terobosan yang diambil pihak manajemen Dragon Inn adalah menyulap area parkir menjadi lounge. Setiap sore area parkir tersebut akan dipasangi tenda dan dilengkapi musik yang bisa digunakan

Kali ini terobosan yang diambil pihak manajemen Dragon Inn adalah menyulap area parkir menjadi lounge. Setiap sore area parkir tersebut akan dipasangi tenda dan dilengkapi musik yang bisa digunakan para tamu untuk bersantai sambil menikmati suasana sore hari. Di sini juga akan disediakan berbagai menu hotel dengan harga kaki lima alias murah meriah. Ikan putih bakar misalnya, hanya dibandrol dengan harga Rp 30.000 per porsi.

Tak hanya itu, tiap malam Minggu pihak Dragon Inn juga akan menggelar pesta barbeque. Dan semua gebrakan tersebut tidak hanya untuk para tamu hotel tapi juga bisa dinikmati masyarakat Kota Kendari, khususnya yang berada di sekitar hotel.

Dari segi entertain (hiburan), Dragon Inn juga tak mau ketinggalan dengan menjadikan Rabu malam sebagai malam ladies dan malam minggu sebagai malam DJ.
Gebrakan terakhir yang dilakukan Dragon Inn adalah dengan menjadikan sinonggi sebagai salah satu menu di hotel ini. Bagi tamu yang menginap di Dragon Inn tidak perlu lagi keluar hotel hanya untuk menikmati seporsi sinonggi. (Jumriati)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com