iklan zonasultra

Drajad Wibowo: Saya Bukan Tukang Klaim

Drajad Wibowo: Saya Bukan Tukang Klaim
Drajad Wibowo

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah Asman Abnur bersama Hatta Rajasa memasuki ruang Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN), kini Calon Ketua Umum (Caketum) PAN Drajad Wibowo hadir dan memasuki ruang Kongres sekitar pukul 11.40 WITA.

Drajad mengatakan, bahwa dirinya tidak ingin mengklaim suara pada pemilihan Caketum PAN periode 2020-2025 mendatang. Ia juga berharap bahwa setelah Kongres ini PAN akan kembali bersatu dan acara ini dapat berjalan dalam suasana tenang dan bahagia.

Baca Juga : Ini Sosok 4 Caketum PAN Periode 2020-2025

iklan zonasultra

“Jadi saya ilmuwan bukan tukang klaim,” ungkapnya singkat dan belalu menuju ruang Kongres di Phinisi Ball Room, Hotel Claro Kendari, Selasa (11/2/2020).

Sebelumnya, Asman Abnur didampingi Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa memasuki ruang Kongres V PAN. Keduanya tiba sekitar pukul 11.24 WITA. Mereka masuk ke ruangan dan dikawal ketat dengan sejumlah tim pemenangnya.

Saat disapa awak media Hatta Rajasa maupun Asman Abnur enggan dan memberikan komentar. Asman dan Hatta masuk setelah Caketum Mulfachri Harahap dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais lebih dulu ke ruang kongres sekitar pukul 11.00 WITA.

Baca Juga : Sidang Kongres V PAN Ricuh, Mulfachri dan Tim Keluar Ruangan

Untuk diketahui, sebanyak 590 suara yang akan diperebutkan empat Caketum PAN Asman Abnur, Drajad Wibowo, Mulfachri Harahap, dan Zulkifli Hasan berasal dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang memiliki dua hak suara, 514 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dengan masing-masing memiliki satu hak suara.

Ditambah tiga suara dari Ketua Umum, Sekretaris Jenderal (Sekjen), dan Bendahara Umum PAN. Sedangkan sisanya merupakan suara dari sejumlah organisasi sayap partai berlambang matahari terbit itu. A

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Rosnia

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib