iklan zonasultra

Dua Aleg Beda Partai Syukuran Bersama Simpatisan di Koltim

Dua Aleg Beda Partai Syukuran Bersama Simpatisan di Koltim
SYUKURAN-Dua anggota Legeslatif (Aleg) terpilih pada priode 2019-2024 yaitu, Yudo Handoko dan Gunaryo menggelar acara syukuran bersama pendukung dan simpatisannya, Selasa (29/10/2019) malam. (Samrul/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA– Dua anggota legeslatif (aleg) terpilih periode 2019-2024 yaitu Yudo Handoko dan Gunaryo menggelar acara syukuran di Kolaka Timur (Koltim) sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan.

Kedua aleg itu berasal dari partai yang berbeda. Yudo Handoko adalah aleg DPRD Kabupaten Koltim dari partai Nasdem dan Gunaryo adalah aleg DPRD Provinsi Sultra dari PDIP. Simpatisan maupun pendukung yang hadir bukan hanya berasal dari Koltim melainkan dari luar daerah yaitu dari Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara (Kolut).

Syukuran dilaksanakan di kediaman Yudo Handoko, di Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, pada pukul 19.30 Wita, Selasa (29/10/2019). Bupati Koltim, Tony Herbiansyah beserta istri, Surya Adelina Hutapea hadir di kegiatan ini.

iklan zonasultra

Selain itu, sejumlah pejabat lingkup Pemda Koltim juga turut hadir. Acara syukuran pula berlangsung meriah karena dihibur artis dangdut koplo dari Solo (Jawa).

(Baca Juga : 25 Anggota DPRD Koltim Resmi Dilantik)

Saat diwawancarai, Gunaryo mengungkapkan, acara syukuran itu sebagai bentuk silaturahmi bersama keponakannya (Yudo Handoko) kepada simpatisan dan pendukungnya yang telah mempercayakan mereka untuk duduk di lembaga legeslatif baik untuk Kabupaten Koltim maupun Provinsi Sultra.

“Secara pribadi saya dan keponakan saya (Yudo Handoko) berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan kami baik untuk kabupaten Koltim, Kolaka maupun Kolaka Utara,” ucapnya.

Salah seorang ketua tim pemenangan Yudo Handoko dan Gunaryo untuk wilayah Kecamatan Ladongi dan Poli-polia, Yunus mengharapkan agar kedua anggota legeslatif yang terpilih tersebut dapat bekerja dengan baik selama menjabat. Mereka diharap memperhatikan dan memperjuangkan nasib para petani di Kabupaten Koltim.

“Semoga pula dapat memperjuangkan infrastruktur terutama jalan-jalan lorong yang ada di wilayah Koltim khususnya di Kecamatan Ladongi, jalur persawahan,” pintanya. (B)

 


Kontributor : Samrul
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib