iklan zonasultra

Dua CPNS Pemprov Sultra Mengundurkan Diri

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Laode Mustari
Laode Mustari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dari 125 orang CPNS lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang lolos seleksi tahun 2018, dua di antaranya mengundurkan diri.

Pj Sekda Sultra Laode Mustari mengatakan, dua CPNS ini mengundurkan diri karena tidak mau meninggalkan pekerjaan awalnya sebagai pegawai bank.

Baca Juga: 125 CPNS Pemprov Sultra Segera Terima SK Penempatan

Mustari mengaku kedua CPNS yang mengundurkan diri akan diganti. Namun hal itu masih menunggu dari BKN dan akan dipilih sesuai hasil perengkingan CPNS 2018.

Penyerahan SK 123 CPNS ini akan dilaksanakan pada Senin (20/5/2019) bertepatan dengan perayaan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2019. SK akan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi di lapangan kantor gubernur.

“Sebenarnya penyerahan SK-nya ini akan dilaksanakan pada 17 Mei 2019. Tapi karena ada pelaksanaan Harkitnas, jadi kita rangkaikan saja sekaligus,” ujar Laode Mustari ditemui di kantornya, Senin (13/5/2019).

Baca Juga: Pemprov Sultra Bakal Gelar Asesmen Seleksi Jabatan

Sementara Plt Kadis Kominfo Sultra Syaifullah mengatakan, Harkitnas 2019 nantinya akan mengambil tema Bangkit untuk Bersatu.

“Bukan karena Sultra tidak bangkit dan bersatu, tapi sebagai semangat agar kita tetap bangkit dan tetap bersatu,” terangnya. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib