iklan zonasultra

Dua Hari Hilang di Hutan, Kakek Sadi Berhasil Ditemukan

Dua Hari Hilang di Hutan, Kakek Sadi Berhasil Ditemukan
EVAKUASI - Korban orang hilang di dalam hutan Kakek Sadi yang berusia 100 tahun berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, Senin (4/5/2020) pukul 10.00 WITA. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Korban orang hilang di dalam hutan Kakek Sadi yang berusia 100 tahun berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, Senin (4/5/2020) pukul 10.00 WITA.

Pria yang berusia satu abad ini ditemukan 1,3 km arah selatan dari lokasi yang ditetapkan sebagai tempat kejadian oleh tim gabungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari, Aparat desa, warga setempat, Polda Sultra, Polres Kendari dan Polsek Konda.

Iklan Zonasultra

“Korban sudah diserhakan ke keluarganya, pukul 10.45 wita operasi SAR kondisi membahayakan manusia satu orang hilang di hutan Lambusa Kecamatan Konda Kabupaten Konawe selatan dinyatakan selesai dan ditutup,” ungkap Humas Basarnas Kendari Wahyudi melalui pesan WhatsApp.

Untuk diketahui, sebelumnya Sadi dinyatakan hilang sejak Sabtu (2/5/2020) pukul 07.30 WITA saat keluar dari rumah akan tetapi karena tidak pulang dan saat dicari oleh warga dan keluarga tidak ditemukan, tim gabungan Basarnas pun melakukan pencairan sejak kemarin, Minggu (3/5/2020).

Hanya saja pencarian hari pertama belum ditemukan, sehingga pada pukul 17.00 WITA pencarian dihentikan sementara. Informasi hilangnya Sadi berawal dari laporan cucu korban Satriani. B

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib