iklan zonasultra

Dua Kecamatan di Konsel Jadi Sasaran Minapolitan

Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan, Burhanuddin mengatakan untuk mensukseskan program tersebut, pihaknya akan memberdayakan para nelayan yang ada didua klaster tersebut. DKP akan memberikan

Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan, Burhanuddin mengatakan untuk mensukseskan program tersebut, pihaknya akan memberdayakan para nelayan yang ada didua klaster tersebut. DKP akan memberikan bantuan langsung berupa alat tangkap kepada masyarakat nelayan pada April mendatang.
“Yang tidak kalah penting ialah bagaimana kita mengamankan  hasil perikanan supaya tidak terjadi illegal fishing atau minimal kita menekan illegal fishing,” katanya kepada awak zonasultra.com, Kamis (15/1/2015).
Burhanuddin menambahkan, pihaknya juga akan selalu memelihara sumber daya yang ada di masyarakat baik alamnya ataupun peningkatan pengetahuan masyarakatnya yakni dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada masyarakat nantinya.
“Bahkan kita juga akan melengkapi infrastruktur perikanan seperti PPI dan BPI, sebab fasilitas-fasilitas  itu dapat  memberikan kontrubsi yang besar terhadap daerah,” ujarnya. (Efan) 

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib