iklan zonasultra

Dua Motor Terlibat Tabrak di Mubar, Satu Pengendara Tewas

Dua Motor Terlibat Tabrak di Mubar, Satu Pengendara Tewas
Lakalantas - Tak ada lampu, dua buah sepeda motor saling tabrak di jalan poros Desa Abadi Jaya, Kecamatan Maginti, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 19.00 Wita. (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Tak ada lampu, Dua buah sepeda motor saling tabrak di jalan poros Desa Abadi Jaya, Kecamatan Maginti, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 19.00 Wita. Kecelakaan lalulintas itu diduga karena kedua motor itu tak memiliki lampu kendaraan.

Kapolsek Tikep, Iptu Sulatin mengatakan dua buah sepeda motor merek Yamaha Vega dan Suzuki Smash saling tabrak di jalan poros Desa Abadi Jaya, Maginti. Dalam kejadian ini ada tiga orang korban dan dua di antaranya pelajar SMP yakni berinisial BNK dan SN. Sedangkan korban lainnya bernama Mulgianto dari Desa Momuntu, Kecamatan Tiworo Tengah.

iklan zonasultra

“Iya betul, tadi malam sekitar pukul 19.00 Wita, ada lakalantas di Desa Abadi Jaya. Kedua motor itu tidak mempunyai lampu. Dalam insiden ini, seorang pelajar berinisial BNK meninggal dunia,” kata Iptu Sulatin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (3/2/2021).

Kata mantan Kapolsek Kontunaga ini, berdasarkan informasi yang didapatkan dari orangtua korban, Mulgianto, bahwa anaknya hendak pergi ke seputaran kantor DPR Mubar untuk latihan kuda lumping denga mengendarai motor yang tidak ada lampunya. Dari arah berlawanan motor yang dikendarai BNK dengan boncengannya SN juga tidak mempunyai lampu motor.

“Karena kedua motor tidak mempunyai motor sehingga terjadi tabrakan. Kita menduga ada salah satu korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Sulatin menambahkan, saat kejadian tersebut tidak ada warga sekitar yang melihat. Untuk korban SN dan Mulgianto sementara dalam penanganan medis di RSUD Mubar.

Sementara untuk barang bukti kedua sepeda motor, nantinya akan ditangani oleh pihak lalu lintas Polres Muna. (b)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib